Sekilas Info

Brimob Bagi Masker & Paket Pangan Ke Warga Malra

AMBON – Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku membagikan masker gratis dan paket pangan kepada warga Desa Letvuan, Kecamatan Hoat Sorbay, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Selasa (16/6/2020).

Pembagian masker dipimpin langsung oleh Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku AKP SY Basahona didampingi oleh Pasi Ops Batalyon C Ipda R Ngamel, bersama anggota staf batalyon dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, kepada masyarakat di Desa Letvuan, Kecamatan Hoat Sorbay, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Pembagian masker sebanyak 100 lembar ini juga dalam kaitan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. Selain masker juga dibagikan 30 paket pangan kepada warga.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur kepada malukuterkini.com, Selasa (16/6/2020) mengatakan, kegiatan pembagian paket pangan dalam rangka  menyambut Hari Bhayangkara ke-74, sebagai bentuk  peran serta Brimob Maluku untuk hadir di tengah masyarakat.

Tak hanya sekedar berbagi, tetapi personel Brimob juga mengajak masyarakat  agar selalu menaati kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk siap menjalankan kehidupan normal baru (New normal), tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!