Sekilas Info

RS Siloam Ambon Resmi Beroperasi

PERESMIAN OPERASI - Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy (kanan) menggunting pita saat peresmian beroperasinya RS Siloam Ambon, Rabu (29/7/2020).

AMBON - Rumah Sakit Siloam Ambon akhirnya mulai beroperasi, Rabu (29/7/2020).

Peresmian beroperasinya RS tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy didampingi Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler, Network Development Director Siloam Group Anang Prayudi, Sekkot Ambon AG Latuheru serta Direktur RS Siloam  Ambon Sian Tjoe.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan kehadiran RS Siloam dapat meingkatkan kualitas hidup dan ada standar kesehatan yang dimiliki selain RSUP Leimena yang merupakan rumah sakit rujukan.

Sementara saat press conference, Wali Kota mengatakan kehadiran RS Siloam yang merupakan brand nasional di bidang kesehatan menunjukan Kota Ambon sudah maju karena beberapa brand nasional juga sudah ada di Kota Ambon.

“Salah satu program utama dalam kebijakan pemkot itu adalah Ambon yang sehat, sehingga dengan kehadiran RS Siloam dapat meningkatkan Ambon yang sehat selain RSUP Leimena. Pemkot punya cita-cita, semakin banyak institusi kesehatan yang ada maka sangat membantu masyarakat terutama dalam pelayanan kesehatan," katanya.

Walikota menjelaskan, posisi RS Siloam berada pada posisi yang strategis, sehingga masyarakat bisa melihat RS Siloam beroperasi.

Ada pun yang hadir dalam grand opening RS Siloam yakni, Wali walikota Ambon Syarif Hadler, Network Development Direktor Siloam Group, Dr Anang Prayudi, Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru, Direktur RS Siloam  Dr Sian Tjoe, seluruh stakholder pada lingkup Pemkot Ambon, Kepala BPJS Kesehatan Ambon Happy SR Pakpahan, dan seluruh staf RS Siloam. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!