Sekilas Info

Tim KBR Brimob Maluku Sterilkan Perkantoran Di Kawasan Karpan

AMBON - Tim Subden 3 Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku tetap mengintensifkan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa kawasan di Kota Ambon.

Kali ini sterilisasi disasarkan di sejumlah perkantoran yang berada di kawasan Karang Panjang (Karpan), Rabu (29/7/2020).

Kawasan yang disterilisasi yaitu Kantor Camat Sirimau serta Kantor Dinas Koperasi Provinsi Maluku dan Dinas Koperasi Kota Ambon. Selain itu juga disasarkan di sejumlah toko, pangkalan ojek serta sejumlah ruas jalan di kawasan Karpan.

Aksi tersebut terus diintensifkan sejak diberlakukannya Pembatasan Soosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Ambon.

Sterilisasi ini dipimpin Ipda A. Manullang yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll beranggotakan 8 personil  Subden 3 KBR.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur,  mengatakan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di kawasan wilayah Karpan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kawasan tersebut terdapat banyak perkantoran serta banyak aktivitas warga sehingga menjadi sasaran kita unyuk penyemprotan disinfektan," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!