Sekilas Info

Sambangi Pasar & Terminal, Brimob Ajak Warga Masohi Taati Protokol Kesehatan

AMBON - Tim Patroli Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku kembali mendatangi Pasar dan Terminal Binaiya, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah untuk menghimbau masyarakat menaati protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kedatangan personel guna melaksanakan patroli sambang kepada pedagang kios beras yang berada di pasar sekaligus untuk mengecek stok bahan pangan serta mengecek harga bahan bahan pokok di tengah pandemic ini.

Tak lupa juga personel berpesan kepada seluruh pedagang agar selalu mematuhi dan menerapkan anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat yang ada.

Personel juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada para sopir angkutan Kota agar terapkan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur menjelaskan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Brimob ini sasarannya adalah masyarakat agar menaati protokol kesehatan.

"Langkah ini dilakukan agar masyarakat menaati protokol kesehatan, sehingga personel Brimob memberikan himbauan tentang protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!