Sekilas Info

Polres Malteng Ajak Warga Taati Protokol Kesehatan Melalui Mimbar Jumat

PENGARAHAN - Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi menyampaikan pengarahan saat kegiatan Mimbar Jumat yang digelar Polres Malteng di Masjid Nurul Ummah RT 12 Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Jumat (23/10/2020).

AMBON - Berbagai macam cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Polres Maluku Tengah (Malteng). Salah satunya melalui kegiatan Mimbar Jumat, yang dilaksanakan setiap pekan.

Mimbar Jumat kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Ummah RT 12 Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Malteng, Jumat (23/10/2020).

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengatakan, pihaknya terus melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan berkunjung ke masjid-masjid untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan yang terpenting ajakan untuk menerapkan protokol kesehatan guna memerangi penyebaran Covid-19.

“Kita mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara jangan lupa selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan," katanya.

Kemudian mengajak orangtua selalu dan selalu mengawasi penggunaan handphone pada anak-anak dalam masa Pandemi Covid-19 yang mana proses pembelajaran dilakukan melalui sistem online. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!