Sekilas Info

Brimob Kembali Sterilisasi Fasilitas Umum Di Ambon

PENYEMPROTAN - Personel Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum yang ada di Kota Ambon, Senin (16/11/2020).

AMBON – Personel Subden Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku kembali melakukan sterilisasi melalui penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Ambon, Senin (16/11/2020).

Kegiatan rutin Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Siwalima 2020 merupakan salah satu langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon.

"Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob kepada masyarakat khususnya wilayah Kota Ambon dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur dalam keterangannya, Senin (16/11/2020).

Dikatakan, selain melakukan penyemprotan, personel Brimob juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

“Masyarakat juga diharapkan ikut serta berpartisiasi dalam mendukung program pemerintah pusat dalam hal memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Ambon dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. “Pendisiplinan protokol kesehatan ini sangat penting untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!