Sekilas Info

Tambah Lagi Dua ASN Pemkot Ambon Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ilustrasi

AMBON - Setelah tujuh ASN Bappedalitbang terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini Kamis (19/11/2020) tambah lagi dua ASN pada Bagian Pemerintahan Setkot Ambon yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini diakui oleh Ketua Satgas Covid-19 Kota Ambon Syarif Hadler kepada malukuterkini.com melalui telepon selulernya, Kamis (19/11/2020).

"Yang terkonfirmasi dua orang dan sudah menjalani karantina terpusat," ungkap Hadler.

Dijelaskan, dengan adanya dua ASN terkonfirmasi positif Covid-19, ruangan Bagian Pemerintahan yang berada di lantai II Balai Kota Ambon telah ditutup untuk nantinya dilakukan penyemprotan disenfektan dan seluruh ASN bekerja dari rumah.

Hadler sangat berharap, walaupun ada kasus kematian dan terkonfirmasi tak mempengaruhi skor Kota Ambon untuk zonasi resiko daerah penyebaran Covid-19.

"Penambahan kasus positif memang iya, tapi tingkat kesembuhan juga masih jauh lebih tinggi dibandingkan yang terkonfirmasi positif sehingga walaupun ada yang meninggal namun semoga tidak terlalu mempengaruhi skor kita dan tetap di zona oranye bahkan bisa meningkat ke zona kuning," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon Wendy Pelupessy ketika dikonfirmasi malukuterkini.com, melalui telepon selulernya, Kamis (19/11/2020) juga mengaku kedua ASN Bagian Pemerintahan Setkot Ambon terkonfirmasi positif Covid-19.

"Benar yang positif 2 orang, mereka lakukan rapid test hasilnya reaktif, dan Selasa (17/11/2020) kemarin swab di kantor dinas hasilnya positif," ungkapnya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!