Sekilas Info

Atlet, Pelatih & Tim Pendukung Pelatda PON Maluku Segera Divaksin

Sekda Maluku, Kasrul Selang

AMBON – Atlet, pelatih maupun tim pendukung yang saat ini sementara mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) yang digelar KONI Provinsi Maluku guna mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2021/Papua segera divaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksin terhadap para atlet, pelatih maupun tim pendukung ini akan dilakukan setelah data masuk dari KONI Provinsi Maluku kepada Satgas Covid-19 Provinsi Maluku.

Nantinya para atlet, pelatih maupun tim pendukung Pelatda PON XX/2021 tersebut akan divaksin pada periode II vaksinasi bersamaan dengan warga lansia, TNI, Polri, PNS dan juga wartawan.

“Para atlet, pelatih maupun tim pendukung Pelatda PON XX/2021 itu masuk kuota vaksinasi untuk periode II saat ini. Kita sementara tunggu data dari KONI terkait jumlah atlet, pelatih maupun tim pendukung Pelatda PON XX/2021," jelas Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang kepada malukuterkini.com, di Ambon, Sabtu (27/2/2021).

Menurut Kasrul, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 periode II di Provinsi Maluku masih dalam persiapan.

"Nantinya Senin (1/3/2021) atau Selasa (2/3/2021) ada rapat evaluasi menentukan kapan pelaksanaan tetapi kalau data semua sudah masuk maka langsung diatur," kata Kasrul yang juga Sekda Maluku ini

Sebagaimana diketahui, sebanyak 45 atlet, 19 pelatih dan 5 teknisi dari 14 cabang olahraga akan mewakili Provinsi Maluku di PON XX/Papua.

Ke-14 cabang olahraga  yang akan diikuti atlet Maluku di PON XX/2021-Papua yaitu Anggar, Atletik, Balap Motor, Catur, Dayung, Layar, Karate, Kempo, Muaythai, Panjat Tebing, Selam, Tinju, Taekwondo dan Wushu. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!