Sekilas Info

Longboat Berpenumpang 2 Orang Mati Mesin & Terombang Ambing di Laut Aru

PERSIAPAN PENCARIAN – Tim Rescue unit SAR Dobo, Sabtu (8/5/2021) melakukan persiapan untuk melakukan pencarian longboat berpenumpang 2 orang dikabarkan mati mesin dan terombang ambing di Laut Aru, tepatnya di sekitar Desa Lau-lau, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Sabtu (8/5/2021) pukul 15.30 WIT.

AMBON – Longboat berpenumpang 2 orang dikabarkan mati mesin dan terombang ambing di Laut Aru, tepatnya di sekitar Desa Lau-lau, Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku, Sabtu (8/5/2021) pukul 15.30 WIT.

“Unit Siaga SAR Dobo menerima informasi dari Kamis Goulap yang melaporkan adanya 1 longboat berpenumpang 2 orang dari Pulau Gomar Meti tujuan Dobo mengalami mati mesin dan terombang ambing di sekitar perairan Pulau Lau-lau,” ungkap Kepala Kantor SAR Ambon, Mustari, dalam keterangannya, Sabtu (8/5/2021)

Dikatakan, sesuai laporan yang diperoleh Unit Siaga SAR Dobo, kedua penumpang yang menggunakan longboat tersebut yaitu Kamis Gaulap dan Eko Supardi.

“Pukul 16.15 WIT, satu Tim Rescue Unit Siaga SAR Dobo telah diberankatkan menuju lokasi kejadian,” katanya.

Ia menambahkan, cuaca di lokasi pencarian dilaporkan berawan dengan angin yang bertiup dari arah timur ke selatan berkecepatan 4 – 20 Knots serta tinggi Gelombang 1,25 – 2,5 meter. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!