Sekilas Info

Kejati Maluku & Kejari Ambon Ziarah ke TMP Kapahaha

ZIARAH - Kajati Maluku, Rorogo Zega bertindak selaku inspektur upacara menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 oleh Kejati Maluku dan Kejari Ambon di TMP Kapahaha, Ambon, Rabu (21/7/2021).

AMBON – Menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ambon melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Ambon, Rabu (21/7/2021)

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Rorogo Zega, bertindak selaku inspektur ypacara pada kegiatan ziarah dimaksud.

Ziarah ini dilakukan dengan tujuan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan sekaligus memberikan motivasi bagi para pegawai guna lebih meningkatkan pengabdian dan terus bergerak dan berkarya demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Turut mengikuti Ziarah ke TMP Kapahaha Ambon yaitu Wakajati Maluku,  Undang Mugopal, para Asisten, Kajari Ambon, Kabag TU, dan para Koordinator.

Hadir juga Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku Rinda Rita Zega, Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku Desy Mugopal, beberapa Pengurus IAD Wilayah Maluku, Ketua IAD Daerah Ambon, Yustina Nalle dan beberapa Pengurus IAD Daerah Ambon. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!