Sekilas Info

Sempat Dialihkan ke Sorong, Akhirnya 3 Pesawat Mendarat di Ambon

Ilustrasi

AMBON, MalukuTerkini.com – Setelah sempat dialihkan ke Bandara Domine Eduard Osok Sorong-Papua Barat akibat cuaca ekstrem, akhirnya tiga pesawat mendarat dengan selamat di Bandara Pattimura - Ambon.

Hal ini diakui, Legal, Compliance & Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura Persero I Bandara Pattimura Ambon, Aditya Narendra kepada malukuterkini.com melalui telepon selulernya, Senin (22/11/2021).

Ia menjelaskan, pesawat Wings Air nomor penerbangan IW-1507 dengan rute Langgur-Ambon berangkat dari Langgur 06.00 WIT baru dapat mendarat di Bandara Pattimura 13:37 WIT.

“Begitu juga pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-880 dengan rute Makassar-Ambon, berangkat dari Makassar pukul 06.58 WITA dan baru mendarat tiba di Ambon pukul 12.19 WIT,” ungkapnya.

Sedangkan pesawat Wings Air nomor penerbangan IW-1533 dengan rute Namniwel Namlea-Ambon, kata Aditya, berangkat dari Namlea pukul 09.05 WIT dan mendarat di Ambon pukul 12.54 WIT.

"Setelah cuaca sudah membaik ketiga penerbangan tersebut sudah dapat melanjutkan perjalanan dari Sorong dan telah mendarat di Ambon dengan selamat," katanya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!