Sekilas Info

4 Personel Lanud Dewanto – Saumlaki Naik Pangkat

SAUMLAKI, MalukuTerkini.com – Empat personel Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Ignatius Dewanto mendapat kenaikan pangkat periode 1 April 2023.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Komandan Lanud (Danlanud) Ignatius Dewanto, Letkol Pas Yohanes M Paulus di Mako Lanud setempat, Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (3/4/2023).

Keempat personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari satu perwira, satu bintara dan dua tamtama yakni Lettu Sus Sarono (Kasubsimet Sibaseops Disops), Sertu Irvan Prandika (Bintara Pamfik Silidpamfik Satpom), Pratu Ferdinan Lutfi (Tamtama Sarban Subsibaserescue Sibaseops Disops), dan Pratu Iwan Afwi Setiawan (Tamtama Harfas Sifashar Dislog).

Upacara kenaikan pangkat untuk bintara dan tamtama dilaksanakan di Lapangan Mako Lanud Dewanto diwakilkan oleh Pratu Ferdinan Lutfi kerena Sertu Irvan Prandika sedang melaksanakan pendidikan dan Pratu Iwan Afwi Setiawan sedang melaksanakan dinas luar, sedangkan untuk Perwira dilaksanakan di Ruang Rapat Lanud Dewanto.

Danlanud  berpesan kenaikan pangkat menunjukkan tanggung jawab yang diemban akan semakin besar.

“Untuk itu tingkatkan disiplin dan profesionalisme dalam bekerja, kepatuhan dan ketaatan prajurit sangatlah diperlukan untuk mencapai tujuan yang lebih baik,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan penyiraman air kembang oleh Danlanud Dewanto. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!