Sekilas Info

Ini 16 Anggota Pramuka Maluku yang akan Ikut Jambore Dunia di Korsel

AMBON, MalukuTerkini.com – Sebanyak 16 anggota Pramuka Kwarda Maluku dan 2 orang pendamping akan mengikuti Jambore Pramuka Dunia ke-25 (25th World Scout Jamboree) di SaeManGeum, Korea Selatan (Korsel), 1 - 12 Agustus 2023.

Pelepasan dilakukan langsung oleh Gubernur Maluku Murad Ismail yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Maluku didampingi Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Maluku Widya Pratiwi Murad yang ditandai dengan penyematan jaket, di kediaman pribadi Gubernur Maluku, Selasa (25/7/2023).

Dalam sambutannya Gubernur  berharap keiikutsertaan ini harus dimanfaatkan oleh para peserta Jambore untuk membangun ikatan persaudaraan dan kekeluargaan dengan seluruh peserta serta memperkenalkan Indonesia, khususnya Provinsi Maluku, baik dari aspek sosial, ekonomi, budaya dan pariwisata.

“Taati seluruh norma dan tata aturan yang berlaku, serta menjaga nama baik serta wibawa Provinsi Maluku,” ujarnya.

Ke-16 anggota Pramuka Kwarda Maluku yang akan mengikuti Jambore Pramuka Dunia ke-25 yaitu Murad JR Ismail, Jeremia Orno, Willem Ririmasse, Arga Nugraha Libryananda, Khairunnisa Ie, Septiani Nia Ramdani Titawael, Clauren Resyan Naskay, Amelia Putri Tianotak, Sandy Yudha Umasugi, Marelda Pangsa Tedatama, Annur Rafig Kafrawi Tuanaya, Aulia Lanadeviela Nawawi, Kayla Putri Saulatu, Angel K Tanisa, Salsabila Benamen dan Mozes Benn Wattimena.

Turut Hadir pada kesempatan itu, Pimpinan OPD terkait lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, para Wakil Ketua Kwarda, para kepala sekolah dan orang tua peserta Jambore, Para Andalan dan unsur terkait lainnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!