oleh

Tabrakan di Desa Hunuth Rengut Nyawa La Jumadi

AMBON – La Jumadi (49), warga Desa Poka Kecamatan Teluk Ambon tewas akibat tabrakan yang terjadi di Desa Hunuth, Ambon, Sabtu (8/6/2019).

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy menjelaskan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut terjadi sekitar pukul 17.55 WIT.

“Awalnya pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernomor Polisi DE 2482 AZ yang bernama Yudhi (29) bersama boncengannya Ajhazza (3) sementara melaju dari arah Desa Waiheru menuju Desa Poka. Tiba-tiba datang dari arah belakang sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 DE 2853 NY yang dikendarai oleh La Jumadi, yang sudah dipengaruhi minuman keras,” jelas Kaisupy kepada malukuterkini.com, Sabtu (8/6/2019) malam .

Akibat telah mengkonsumsi miras, menurut Kaisupy, sepeda motor yang dikemudian La Jumadi melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“Sepeda motor yang dikendarai La Jumadi akhirnya menabrak sepeda motor Yamaha Vixion bernomor Polisi DE 2482 AZ yang dikendarai Yudhi dari arah belakang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, La Jumadi tewas akibat mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan, lecet pada bagian telepak kaki kiri, lecet pada tangan kiri dan lecet pada dagu.

“Yudhi mengalami luka lecet pada bagian betis sebelah kiri, luka lecet pada kaki kiri dan luka lecet pada siku sebelah kiri sementara boncengannya mengalami lecet pada punggung kaki kanan,” jelas Kaisupy. (MT-04)

Komentar

News Feed