oleh

Cari Warga Yang Jatuh Dari Speedboat, Keluarga Korban Minta Tim SAR Menyelam

-Daerah-533 views

AMBON – Operasi pencarian terhadap Yance Kaya (40) warga Tihulale yang terjatuh dari speedboat kembali dilanjutkan oleh tim SAR gabungan, Selasa (4/2/2020).

Saat proses pencarian yang memasuki hari keenam ini, keluarga korban meminta dilakukan penyelaman karena diduga korban tenggelam saat perjalanan dari Desa Haria Kecamatan Saparua menuju Desa Hulaliu Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Malteng hingga Minggu (2/2/2020) lalu.

“Permintaan dari keluarga korban mohon dengan sangat diminta untuk dilakukan penyelaman , karena menurut keluarga korban kemungkinan tenggelam dan nyangkut dibatu karang yang ada dibawah jadi kita akan coba sesuai kemampuan tim kami,” jelas Kepala Kantor SAR Ambon, Muslimin kepada malukuterkini.com, Selasa (4/2/2020).

Muslimin mengatakan,  pencarian hari ini sudah dilanjutkan dan tim SAR tetap berupaya semaksimal.

“Memang dari kami tidak efektif namun tidak ada salahnya kita akan mencoba dan memenuhi permintaan dan harapan keluarga korban sehingga kita lakukan dengan mencoba penyelaman dimana lokasi yang diperkirakan jatuhnya korban dan tenggelam,” katanya.

Sebagaimana diketahui, korban terjatuh dari speedboat dalam perjalanan Rabu (29/1/2020) pukul 19.30 WIT. Tim SAR Gabungan baru melakukan pencarian Kamis (30/1/2020) pagi sesaat setelah menerima informasi kejadian tersebut.  (MT-04)

 

Komentar

News Feed