oleh

Berawal Dari Aniaya, Sepeda Motor Pelaku Dibakar

AMBON – Berawal dari penganiayaan oleh OL (23) yang mengakibatkan MW (21) warga Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah terluka. Imbasnya motor milik pelaku yang berhasil kabur dibakar masa.

Kejadian ini terjadi Jumat (14/2/2020) tepatnya di Perempatan Negeri Liang Kecamatan. Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.

Informasi yang diperoleh malukuterkini.com terungkap kejadian penikaman yang terjadi pada dirinya merupakan dampak dari kejadian pertama yang  telah terjadi penganiayaan adik korban Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 23.00 WIT, di Negeri Liang yang dilakukan oleh pelaku sehingga korban tidak terima adiknya dianiaya.

Lantaran tidak menerima  korban dan beberapa orang rekannya melakukan balasan pada saat itu juga dengan memukul pelaku, setelah itu korban dan beberapa rekanya melalarikan diri.

Imbas kejadian itu maka pada Jumat (14/2/2020) ketika  korban bersama rekannya sedang duduk di pinggir jalan di Negeri Liang tiba-tiba pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor kemudian pelaku langsung turun dari motor  mengeluarkan pisau lalu dan langsung menikam korban tepat mengenai pipi sebelah kiri.

“Pelaku datang tiba-tiba langsung menikam korban dengan pisau yang dibawahnya sehingga mengakibatkan korban mengelurkan banyak darah dan korban melarikan diri menuju ke rumah untuk meminta pertolongan dari kelurga korban kemudian korban di larikan ke RS Darurat Ishak Umarella Tulehu guna mendapatkan perawatan medis,” jelas Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy di Ambon, Sabtu (15/2/2020).

Selang beberapa menit sekitar pukul 19.00 WIT, Keluarga korban yang tidak menerima atas kejadian tersebut secara bersama sama menuju ke TKP dengan tujuan mencari pelaku namun pelaku sudah melarikan diri.

“Yang di temukan hanyalah sepeda motor milik pelaku sehingga amarah dari keluarga korban di luapkan ke sepeda motor milik pelaku dengan cara membakar sepeda motor tersebut,” jelasnya.

Tidak lama kemudin anggota Piket Polsek Salahutu mendapat laporan langsung   turun ke TKP mengendalikan masa pihak keluarga korban serta memadamkan api yang terbakar pada sepeda motor pelaku. “Pelaku sementara dicari. Korban sudah ditangani pihak rumah sakit,” kata Kaisupy. (MT-04)

Komentar

News Feed