oleh

Brimob Polda Maluku Sterilisasi Lapas Ambon & BNI

-Kesehatan-205 views

AMBON – Personel Subden 3 Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Ambon dan BNI Cabang Ambon, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dipimpin langsung oleh Wakaden Gegana Satbrimob Polda Maluku AKP Novi Sapulette dengan melibatkan delapan personel.

“Tadi kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lapas Kelas IIA Ambon,” jelas Komandan Satuan Brimob Polda Muku, Kombes M Guntur kepada malukuterkini.com di Ambon, Selasa (24/3/2020).

PENYEMPROTAN – Personel Subden 3 Kimia, Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor BNI Cabang Ambon, Senin (23/3/2020).

Menurutnya,  penyemprotan ini dilakukan setelah permintaan atau permohonan penyemprotan tertulis diterima dari Kepala Lapas Ambon Saiful Sahri.

Sebelumnya, Senin (23/3/2020) dilakukan pula penyemprotan di Kantor BNI Cabang Ambon yang juga merupakan permintaan pihak bank.  “Kemarin juga kita sudah semprot di BNI karena mereka yang meminta,” ungkapnya. (MT-04)

 

Komentar

News Feed