oleh

Tempat Sabun Wastafel di Jalan AY Patty Raib

-Kesehatan-387 views

AMBON – Baru beberapa hari disediakan, tenryata tempat sabun beserta isinya pada seluruh wastafel yang dipasang Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon di Jalan AY Patty raib entah kemana, Rabu (25/3/2020).

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ambon dibuat kaget dengan raibnya tempat sabun beserta isinya tersebut

Kepala Dinas PUPR Kota Ambon, Enrico Matitaputty pun meminta masyarakat untuk menjaga fasilitas yang telah disediakan oleh Pemkot Ambon.

“Tadi pagi saya dapat laporan dari petugas di lapangan bahwa tempat sabun beserta isinya wastafel di Jalan AY Patty raib. Kita sangat sesali hal ini karena fasilitas tersebut kita pasang untuk kita semua sehingga harusnya masyarakat bisa menjaganya,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Ambon Enrico Matitaputty kepada malukuterkini.com melalui telepon selulernya, Rabu (25/3/2020).

Menurutnya, pihaknya telah memasang kembali tempat sabun di tujuh wastefel yang disediakan Pemkot Ambon di sepanjang ruas Jalan AY Patty. “Tadi kita sudah pasang kembali,” ujarnua.

Dijelaskan, pemasangan wastafel dilakukan Pemkot, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) sehingga masyarakat bisa mencuci tangan setiap saat ketika melakukan aktifitas. (MT-05)

Komentar

News Feed