oleh

Kapal Layar Milik Warga Prancis Tenggelam di Larike

-Daerah-698 views

AMBON – Kapal layar milik warga Prancis, Alain Michel Claude (62) tenggelam di sekitar perairan Dusun Lai, Negeri Larike, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (25/3/2020) malam.

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com, Kamis (26/3/2-020) terungkap kapal layar milik korban tenggelam di perairan depan Dusun Lai Negeri Larike namun ia berhasil menyelamatkan diri dengan sekoci dari kapal dan terdampar di pesisir pantai.

Setelah sampai di tepi pantai, korban membakar sendiri sekoci miliknya. Selanjutnya Kepala Puskesmas dan Anggota Polsek Leihitu Barat menjemputnya dan membawa ke Posko BNPB Kecamatan Leihitu Barat. Namun korban justru minta diantar ke Penginapan Asri – Kota Ambon.

Kapolsek Leihitu Barat Iptu Johan Anakotta yang dikonfirmasi malukuterkini.com membenarkan musibah yang dialami warga Prancis tersebut. Namun ia enggan berkomentar banyak karena ditangani oleh pihak Puskesmas.

“Memang benar namun yang bersangkutan langsung ditangani pihak Puskesmas. Berhubung karena dalam situasi antisipasi penyebaran Covid-19 sehingga saya tidak bisa banyak komentar karena ditangani pihak kesehatan,” ungkapnya. (MT-04)

Komentar

News Feed