Sekilas Info

Kapolda Maluku Jenguk Warga Yang Dikarantina Di LPMP

JENGUK WARGA - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar menyempatkan diri bertatap muka dengan tim kesehatan disela-sela menjenguk warga yang dikarantina di LPMP Maluku, Ambon, Minggu (10/5/2020).

AMBON - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menjenguk puluhan warga yang saat ini sementara dikarantina di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Maluku yang terletak di kawasan Wailela, Ambon, Minggu (10/5/2020).

Dihadapan warga, Kapolda mengaku tujuannya turun langsung agar bisa melihat secara dekat dan sekaligus memberikan semangat.

"Tujuan kami tim gugus tugas datang kesini untuk memberikan semangat kepada saudara-saudara sekalian. Dalam menghadapi Covid-19 ini kita harus jujur dan disiplin dan ikuti anjuran pemerintah," ungkap Kapolda yang hadir didampingi Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang.

Dikatakan, langkah penanganan yang dilakukan pemerintah untuk kebaikan semua warga.

"Langkah yang dibuat pemerintah adalah untuk kebaikan kita semua. Gugus tugas bekerja untuk masyarakat," katanya.

Tak hanya memberikan semangat, Kapolda juga menyempatkan diri bertatap muka tim kesehatan dan melihat fasilitas di LPMP Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!