Sekilas Info

TNI – Polri & Pemkab Buru Buka Dapur Lapangan

DAPUR LAPANGAN – Personel TNI - Polri dan Pemkab Buru membuka dapur lapangan bagi masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Bhakti Brimob Untuk masyarakat”, yang dipusatkan di Markas Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Namlea, Buru, Senin (18/5/2020).

AMBON – Jajaran TNI - Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru membuka dapur lapangan bagi masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”, yang dipusatkan di Markas Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Namlea, Buru, Senin (18/5/2020)  .

"Program ini dilaksanakan ditengah situasi pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk bisa membantu serta meringankan beban masyarakat yang ada di Kota Namlea, dimana disediakan makanan/takjil sebanyak 250 paket dan membagikan kepada yang berhak menerimanya seperti para janda, anak yatim, para buruh pelabuhan dan tukang ojek serta keluarga yang kurang mampu di beberapa titik yaitu Dusun Nametek, Kosambi dan seputaran Simpang Lima Namlea," jelas Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu A Lainata dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/5/2020).

Dikatakan, kegiatan tersebut melibatkan personil Kodim 1506/Namlea, Kompi Senapan A 731 Kabaresi, POM Namlea, Polres Buru serta Satpol PP Pemkab Kabupaten Buru.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban basudara semua yang ada di seputaran Kota Namlea di tengah pandemi Covid-19.  Selain itu juga sebagai sinergitas TNI-Polri serta Pemkab Kabupaten Buru untuk bersama-sama dalam penanggulangan Covid-19 ini,” katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!