Sekilas Info

Update Covid-19 Kota Ambon 3 Juni: Pasien Positif Asal 3 Kecamatan Menurun

AMBON - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon mencatat jumlah pasien terkonfirmasi positif asal Kecamatan Sirimau, Nusaniwe  dan Baguala yang sementara dirawat makin menurun.

Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon yang diperoleh malukuterkini.com, Rabu (3/6/2020) tertilis di Kecamatan Sirimau, jumlah pasien terkonfirmasi positif orang yang sementara dirawat kini berjumlah 72 orang. Sebelumnya 78 orang. Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) turun dari 18 orang menjadi 14 orang,  dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 11 orang.

Di Kecamatan Nusaniwe, pasien terkonfirmasi positif yang sementara dirawat kini berjumlah 50 orang. Mengalami penurunan dari sebelumnya 54 orang, sedangkan ODP kini 9 orang dan PDP 9 orang. Di Kecamatan Baguala, pasien terkonfirmasi pasien terkonfirmasi positif yang sementara dirawat berjumlah 14 orang. Menurun dari sehari sebelumnya yang berjumlah 15 orang. Sementara ODP 5 orang dan PDP 4 orang.

Kecamatan Teluk Ambon, pasien terkonfirmasi positif yang sementara dirawat berjumlah 12 orang, ODP 5 orang dan PDP tidak ada. Di Kecamatan Leitimur Selatan, pasien terkonfirmasi positif yang sementara dirawat berjumlah 4 orang sedangkan PDP dan ODP tidak ada.

Secara keseluruhan, data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Ambon, mencatat jumlah kasus terkonfirmasi positif sebanyak 202 orang yang terdiri dari pasien yang dirawat 152 orang, sembuh 44 orang dan meninggal 6 orang, sementara ODP 32 dan PDP 24 orang. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!