Sekilas Info

1 Warga Seriholo Tewas Terbawa Arus Sungai, 1 Masih Dicari

PENCARIAN – Personel Tim SAR melanjutkan pencarian satu warga yang hanyut terbawa arus Sungai Ua, Desa Seriholo Kabupaten SBB, Jumat (12/6/2020) pagi. Diantara dua warga yang hanyut, satu sudah ditemukan teewas.

AMBON - Boni Oklela (46), warga yang hanyut terbawa arus di Sungai Ua, Desa Seriholo Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ditemukan tewas, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 02.00 WIT.

Korban ditemukan warga setempat di muara sungai sedangkan anaknya Patrick Oklela (6) belum ditemukan.

"Kami terima info dari keluarga korban pukul 07.20 WIT yang mengabarkan korban atas nama Boni Oklela (46) ditemukan oleh warga di muara sungai sekitar pukul 02.00 WIT," jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ambon (SAR), Muslimin kepada malukuterkini.com, Jumat (12/6/2020).

Tim SAR kata Muslimin kini sudah bergerak dan melakukan pencarian terhadap Patrick Oklela (6) yang belum ditemukan.

"Tim dari SAR Ambon sudah dikerahkan ke TKP guna melakukan pencarian korban yang belum ditemukan," jelas Muslimin.

Kedua warga Desa Seriholo Kabupaten SBB tersebut hanyut terbawa arus  di Sungai Ua. Kedua warga Boni Oklela (46) dan Patrick Oklela (6), pada Kamis (11/6/2020).

"Kami terima info dari Deki Pelatu (saudara korban) bahwa pada Kamis (11/6/2020) pukul 19.00 WIT, Boni Oklela bersama anaknya pergi menangkap ikan menggunakan alat tangkap di pesisir Desa Seriholo, ketika hendak menyeberang sungai, ternyata mereka berdua hanyut terbawa arus sungai hingga ke laut," jelas Muslimin. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!