Sekilas Info

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Aru Gelar Donor Darah & Rapid Test

DONOR DARAH - Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang digelar menjelang Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Aru, Sabtu (20/6/2020).

AMBON – Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Kepulauan Aru menggelar kegiatan donor darah dan rapid test, Sabtu (20/6/2020).

Bhakti sosial dalam bentuk donor darah dan rapid test dilaksanàkan melalui kerjasama Polres Kepulauan Aru dengan RSUD Cendrawasih Dobo serta Dinkes Kabupaten Kepulauan Aru.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah hari ini yang dipusatkan di Mapolres Aru.

Tak hanya itu, Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang turut berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya yang akan disumbangkan kepada RSUD Cendrawasih Dobo untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah.

Kapolres mengatakan bukan hanya donor darah, pihaknya juga akan menggelar rapid test kepada personel dan Bhayangkari.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota baik personel Polres dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga akan menjadi ladang amal dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!