Sekilas Info

Sekda Maluku Apresiasi Semarak Kuliner Ramadhan 1442 H

AMBON - Semarak Kuliner Ramadhan yang dipusatkan di sepanjang jalan depan Masjid Raya Alfatah Ambon, Minggu (18/4/2021) diapresiasi oleh Sekda Maluku, Kasrul Selang.

Dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut dengan memukul tiga, Sekda menyampaikan, saat ini sudah merupakan hari ke lima berpuasa.

"Ramadhan tidak hanya membawa berkah bagi kami orang muslim  tetapi membawa berkah bagi kita  semua  umat yang ada, semua makhluk yang ada tidak hanya manusia makhluk-makhluk yang lain pun mendapat berkah dari Ramadhan ini. Meskipun kita pasti mempunyai cara yang berbeda-beda di dalam kita menyambut bulan Puasa ini," ungkapnya.

Sekda mengatakan, tahun ini dirasakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam masa pandemi Covid-19 walaupun kasus konfirmasi mulai melandai.

"Tahun ini pasti dirasakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena kita masih di masa-masa pandemi Covid-19. Meskipun saat ini kasus konfirmasi mulai melandai, namun protokol kesehatan harus kita perhatikan dan terapkan dengan baik," katanya.

Turut hadir Sekretaris Kota Ambon AG Latuheru, seluruh pimpinan OPD di jajaran Pemprov Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!