Sekilas Info

Hadiri Serah Terima KMJ Kategorial Mahanaim, Ini Harapan Danlantamal Ambon

AMBON, MalukuTerkini.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Brigjen (Mar) Said Latuconsina menghadiri acara serah terima jabatan Ketua Majelis Jemaat (KMJ) GPM Kategorial TNI AL Mahanaim dari Pendeta M Labetubun kepada Pendeta Vera Latuheru di gedung Gereja Mahanaim Kompleks Lantamal IX Ambon, Minggu (1/5/2022).

Serah terima  dilaksanakan usai Ibadah Minggu yang diawali dengan  kata perpisahan mengakhiri masa jabatan  Pendeta M. Labetubun dan kata perkenalan Ketua Majelis Jemaat GPM Kategorial TNI AL Mahanaim Pendeta Vera Latuheru serta sambutan Komandan Lantamal IX.

Dalam sambutannya Dan Lantamal IX mengatakan serah terima jabatan tersebut momentum untuk meningkatkan kapasitas dan integritas kinerja serta membangun spiritualitas umat.

“Dinamika pelayanan adalah sebuah rahmat yang ketika dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab akan memberikan respon positif bagi kehidupan,” unglapnya.

Danlantamal juga menyampaikan  terima kasih yang tulus kepada Pendeta M Labetubun,  atas kerjasama yang terbangun dengan Lantamal IX dan selamat datang kepada Pendeta Vera Latuheru.

“Semoga kerjasama yang baik ini tetap dipertahankan,” harap Danlantamal.

Dalam kesempatan itu Danlantamal IX Ambon juga memberikan cinderamata kepada Pendeta M Labetubun. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!