Sekilas Info

Dihantam Mobil, Pengendara Sepeda Motor & Boncengannya Terluka

AMBON, MalukuTerkini.com – Akibat dihantam mobil Calya Nomor Pol DE 1877 AH yang dikemudikan oleh Mario Kaihatu (35), membuat Ihwan Imran pengendara Yamaha R25 Nomor Pol DE 2831 dan boncengannya  Lilis Kurniawati bin Umar (25) mengalami luka.

Kejadian laka lantas Senin (30/10/2023) pukul 23.50 WIT tersebut membuat anggota TNI AL bersama boncengannya harus mendapat perawatan medis.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Janete S Luhukay menjelaskan, kejadian itu terjadi di jalan Piere Tandean, Halong, Kecamatan Baguala Kota Ambon  tepatnya di depan  Rumah Keluarga Sameaputy.

“Laka lantas tersebut berawal saat pengendara Ihwan Imran dan boncengan bergerak dari arah RS FX Suharjo - Lantamal hendak menuju ke arah Kota Ambon,” jelasnya.

Setibanya di TKP, katanya, pada saat itu bergerak dari arah berlawanan yaitu dari arah kota Ambon hendak menuju ke arah Lateri, mobil Toyota Calya yang pada saat itu sudah di pengaruhi minuman beralkohol sehingga langsung masuk ke jalur sebelah kanan dan menabrak Sepeda Motor Yamaha R25 tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara  dan boncengannya  mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke RS FX Suharjo untuk mendapatkan perwatan medis namun beberapa saat kembali di rujuk ke RS Bhayangkara. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!