oleh

Laka Lantas Renggut Nyawa Warga Desa Hitu

AMBON – Nyawa Bahrudin Wally warga Dusun Oly, Desa Hitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) melayang sesaat setelah kecelakaan lalu lintas yang terjadi Sabtu (23/11/2019).

Laka lantas merenggut nyawa pria 21 tahun di ruas jalan Raya Hitu, Kecamatan Leihitu Kabupaten Malteng.

Paur Subbag Humas Polresta pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease,  Ipda Izaac Leatemia di Ambon, Minggu (24/11/2019) menjelaskan, kejadian laka lantas yang menewaskan korban terjadi antara sepeda motor Honda Revo bernomor polisi DE 5534 AL yang dikendarai Sahrul Deni Waly berboncengan dengan korban dengan sepeda motor Yamaha bernomor polisi DE 2975 LY yang dikendarai oleh Idrus Tomu.

“Awalnya korban bersama Sahrul mengunakan kendaran jenis Honda Revo dari arah Desa Hitu menuju Dusung Oly dengan kecepatan tinggi pada saat itu, Idrus Tomu dari arah berlawanan hendak memanggil Sahrul namun saat itu ia  melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak dapat dikendalikan sehingga kecelakaan sehingga terjatuh dan mengalami benturan keras,” jelasnya

Korban yang kemudian dievakuasi oleh warga ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui, namun nyawanya tidak tertolong karena banyak mengeluarkan darah. Sementara Sahrul dan Tomu hanya mengalami luka ringan. (MT-04)

Komentar

News Feed