oleh

Pergoki Pencuri, Warga Hila Ditusuk

AMBON – Warga Dusun Mamua, Negeri Hila, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Wa Ode Jayana (53) mengalami luka akibat ditusuk saat memergoki pencuri yang menyambangi rumahnya, Jumat (10/1/2020) pukul 05.00 WIT.

“Akibat kejadian tersebut Wa Ode Jayana mengalami luka tusuk sebanyak dua lubang di bagian dada sebelah kiri. Korban sementara masih dirawat di Puskesmas Hila. Sedangkan pelaku yang berinisal LRA (17) langsung melarikan diri,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy di Ambon, Jumat (10/1/2020).

Dijelaskan, sesuai keterangan yang diperoleh dari korban Rahiyati Tomia (17) terungkap kejadian itu bermula saat ia bersama ibunya Wa Ode Jayana sementara di dalam kamar.

“Tiba-tiba korban Rahiyati Tomia merasa ada yang memegang kakinya. Merasa gelisah ia bangun dari tidurnya dan melihat pelaku sedang mengambil HP miliknya. Seketika itu korban berteriak memanggil ibunya. Pelaku sempat mencoba melarikan diri namun dapat dihentikan oleh Wa Ode Jayana. Ketika dihentikan pelaku langsung melempar HP milik korban dan menusuk Wa Ode Jayana dengan menggunakan gunting,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri. (MT-03)

Komentar

News Feed