oleh

Peringati HUT ke-39, Kapolres SBT Minta Satpam Berperan Aktif

-Keamanan-301 views

AMBON – Kapolres Seram Bagian Timur (SBT), AKBP Adolof Bormasa meminta dukungan dan peran aktif seluruh komponen masyarakat, termasuk Satuan Pengamanan (Satpam).

“Polri memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, termasuk Satpam sebagai profesi yang luhur dalam mengemban tugas dan fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan perusahan di Wilayah Hukum Polres SBT. Peran aktif Satpam sangat diperlukan,” tandas Kapolres saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-39 Satpam di Mapolres SBT, Bula, Jumat (24/1/2020).

Dengan berlandaskan tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjamin Keamanan Dilingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”, HUT ini berlangsung sederhana namun bermakna.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas HUT ke 39 kepada seluruh personil satpam dimanapun berada dan melaksanakan tugas terkhususnya di kabupaten berjuluk Ita Wotu Nusa ini.

“Saya Selaku Kapolres SBT mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh personel satuan pengamanan di manapun bertugas. momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja Satpam, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kajari SBT Riyadi, Wakapolres SBT Kompol La Udin Taher, pejabat Polres SBT, Koordinator Security Citic Dudu Rahman, Superintendent HSE Citic Rohman dan CIP Security Citic Try Harianto. (MT-04)

Komentar

News Feed