oleh

Motif Dendam Dibalik Aksi Pembacokan Warga di Bula

AMBON – Motif balas dendam ternyata membuat AS, salah satu siswa SMP di Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) melakukan aksi pembacokan yang melukai Delvis Yamlean (18).

Motif balas dendam dipakai pelajar berusia 15 tahun ini terhadap korban dengan alasan korban sering meminta uang dari pelaku.

Kendati begitu, penyidik Polsek Bula masih melakukan pendalaman  penyidikan. Pasalnya pelaku mengaku kesal dan dendam kepada korban namun korban sendiri mengaku tidak mengenal pelaku.

Kapolres SBT, AKBP Adolof Bormasa yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Kamis (20/2/2020) mengaku saat ini pelaku sudah ditahan akan diproses hingga tuntas di Polsek Bula.

“Pelaku sudah ditahan dan sementara diproses . Pelaku dibawah umur dan sementara diduga motifnya dendam. Masih dalam pengembangan,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Delvis Yamlean (18), warga Jalan Lumba-Lumba Desa Bula, Kecamatan Bula, Kabupaten SBT), terluka usai dibacok Orang Tak Dikenal (OTK).

Kejadian yang menimpa salah satu pelajar ini terjadi di Lorong Lumba-Lumba Belakang Tribun Lapangan Pancasila, Desa Bula, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 21.00 WIT. (MT-04)

Komentar

News Feed