oleh

Bawa 1 Kg Sabu, Personel Polda Maluku Diciduk di Bandara Juwata

AMBON – Personel Polda Maluku Brigpol Mario Atihuta diciduk oleh anggota Ditresnarkoba Polda Kalimantan Utara di Bandara Juwata, Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (27/2/2020). Ia ditemukan membawa narkotika jenis sabu seberat  1 kg.

Informasi yang dihimpun malukuterkini.com terungkap, Atihuta yang diketahui adalah personel Ditsabhara Polda Maluku ini ditangkap sesaat setelah melakukan check in guna menuju ke Bandara Sultan Hasanuddin – Makasar pukul 12.25 waktu setempat.

Brigpol Mario Atihuta ini diketahui akan menggunakan jasa penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0675

“Tadi di Pos Bandara Juwata Tarakan Kaltra ada seseorang yang mencurigakan yang setelah digeledah ditemukan Kartu Tanda Anggota Polri dan ia diduga membawa  narkotika jenis shabu dengan berat  1 kg. Yang bersangkutan sudah diamankan Polda Kalimantan Utara untuk diproses,” tandas sumber malukuterkini.com, Kamis (27/2/2020).

Diduga narkotika itu hendak dibawa ke Ambon melalui Makasar untuk dijualbelikan.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Kamis (27/2/2020) melalui telepon selulernya  tidak merespons. Bahkan pesan singkat melalui aplikasi Whatsapp juga tidak direspons. (MT-04)

Komentar

News Feed