oleh

Diciduk Bawa Sabu di Tarakan, Brigpol Mario Atihuta Bertugas di Polres SBT

AMBON – Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat menjelaskan Brigpol Mario Atihuta diciduk oleh anggota Ditresnarkoba Polda Kalimantan Utara di Bandara Juwata, Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (27/2/2020) selama ini bertugas di Satuan Sabhara Polres Seram Bagian Timur (SBT).

“Memang benar kejadian tersebut. Yang bersangkutan merupakan personel Satuan Sabhara Polres SBT. Yang bersangkutan izin ke Ambon sejak tanggal 24 – 29 Februari dalam rangka keperluan keluarga, namun nyatanya tertangkap di Tarakan,” ungkap Ohoirat di Ambon, Kamis (27/2/2020).

Ia menegaskan, tidak ada ampun bagi personel polisi di jajaran Polda Maluku yang terkait kasus narkoba

“Tidak ada ampun bagi personel yang terlibat kasus narkoba. Selama ini personel Polda yang terlibat dengan barang bukti narkoba nol koma sekian gram saja dipecat,” tandasnya.

Ia menambahkan, barang bukti sabu yang dibawa oleh personel tersebut seberat 524,5 gram.

Sebagaimana diketahui, Informasi yang dihimpun malukuterkini.com terungkap, Atihuta ditangkap sesaat setelah melakukan check in guna menuju ke Bandara Sultan Hasanuddin – Makasar pukul 12.25 waktu setempat.

Brigpol Mario Atihuta ini diketahui akan menggunakan jasa penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0675

“Tadi di Pos Bandara Juwata Tarakan Kaltara ada seseorang yang mencurigakan yang setelah digeledah ditemukan Kartu Tanda Anggota Polri dan ia diduga membawa  narkotika jenis sabu. Yang bersangkutan sudah diamankan Polda Kalimantan Utara untuk diproses,” tandas sumber malukuterkini.com, Kamis (27/2/2020).  (MT-04)

Komentar

News Feed