Sekilas Info

Cegah Corona, Kapolda Maluku Pimpin Personel TNI – Polri Bhakti Sosial

BHAKTI SOSIAL - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar (kanan) memimpin langsung bhakti sosial yang diikuti personel TNI – Polri di sejumlah tempat ibadah dan fasilitas umum di Kota Ambon, Sabtu (14/3/2020).

AMBON - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung bhakti sosial yang diikuti personel TNI – Polri.

Ratusan personil Polda Maluku dan dua peleton personil Den Zipur 5 Kodam XVI Pattimura dan satu peleton personil Lantamal IX Ambon melaksanakan bhakti sosial di beberapa tempat ibadah dan fasilitas umum di Kota Ambon, Sabtu (14/3/2020).

Tempat ibadah dan fasilitas umum yang menjadi sasaran bhakti sosial ini adalah Masjid Alfatah, Gereja Katedral Santo Fransiskus Xaverius, Gereja Maranatha, Pelabuhan Yos Sudarso Ambon dan Bandara Pattimura Ambon.

Bhakti sosial ini merupakan jabatan dari instruksi Presiden melalui Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di indonesia.

Pelaksanaan bhakti sosial Polda Maluku ini diawali dengan apel bersama  yang dipimpin  langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar dan dihadiri para pejabat utama Polda Maluku, di Lapangan Upacara Polda Maluku, Tantui - Ambon.

Dikatakan, kerjasama dan soliditas antara TNI dan Polri saat ini sudah sangat baik, sehingga dalam momentum kerja sama seperti ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Terima kasih atas semua dedikasi baik yang sudah di berikan. Mari sama sama kita laksanakan bhakti sosial ini dengan maksimal. Terimakasih walau dalam keadaan terdesak namun semua tugas tugas dapat kita laksanakan dengan baik, selamat bekerja semoga apa yang kita laksanakan menjadi amal ibadah kepada kita semua,” ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!