Sekilas Info

Bentrok Di OSM, Dua Pemuda Terluka & Satu Sepeda Motor Rusak

AMBON - Bentrok sesama pemuda dan saling lempar baku lempar  antar Pemuda OSM RT 003/06 dan  Pemuda Gang Vista Lorong Kudamati dengan Pemuda Kompleks Air Putri Wainitu terjadi di depan Indomaret Jalan Nona Sar Sopacua Kelurahan Wainitu Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Senin (26/10/2020) sekitar pukul 21.30 WIT.

Informasi dihimpun malukuterkini.com menyebutkan sekitar pukul 21.55 WIT sekelompok pemuda Air Putri berkumpul di depan lorong RT 004/06. dengan membawa batu.

Kemudian salah seorang pemuda yang tergabung dalam kelompok tersebut membawa besi yang berukuran sekitar 2M dengan maksud melakukan pemukulan terhadap pemuda Gang Vista.

Aksi berlanjut sekitar pukul 21.50 WIT kelompok pemuda dari kompleks Air putri Wainitu melakukan pelemparan menggunakan batu dan menyerang pemuda Gang Vista lorong di depan Swalayan Indomaret OSM sehingga pemuda Gang Vista melakukan perlawanan dengan cara melakukan lemparan balasan terhadap kelompok pemuda Wainitu, dan terjadi aksi saling lempar terhadap kedua kelompok pemuda tersebut.

Melihat kejadian tersebut pemuda dari Kompleks OSM RT 003/06 melakukan penyerangan terhadap kedua kelompok pemuda tersebut, dan terjadi aksi saling lempar antara pemuda Gang Vista, pemuda Air Putri dan pemuda OSM RT 003/06.

Barulah  sekitar pukul 22.30 WIT, personel Polisi Pos Benteng tiba dilokasi untuk membubarkan ketiga kelompok pemuda tersebut.

Akibat kejadian tersebut dua pemuda masing-masing Karlos Renwarin (19)  mengalami memar pada bagian belakang kepala dan terasa pusing karena terkena pukul dan  Inggrid soulisa (18) mengalami bengkak pada bagian kepala dan terasa pusing akibat terkena pukul.

Sementara itu satu unit motor Yamaha Mio mengalami rusak berat pada bagian depan.

Barulah sekitar pukul  22.30 WIT aksi saling lempar antara ketiga kelompok pemuda tersebut berhasil dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Situasi di TKP hingga  sudah dalam keadaan  aman terkendali, namun aparat keamanan dari pihak kepolisian dan Babinsa masih berada di TKP untuk mengantisipasi aksi lemparan susualan.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Leo SN Simatupang yang dikonfirmasi membenarkannya. Namun sudah kondusif.

"Benar. Sudah aman terkendali," ujarnyaa. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!