Sekilas Info

Kodam Pattimura Doa Bersama Jelang HUT ke-67

AMBON, MalukuTerkini.com - Kodam XV/Pattimura menggelar kegiatan doa bersama lintas agama menjelang peringatan HUT ke-67, yang jatuh pada 27 Mei mendatang, Senin (20/5/2024).

Hal ini dilakukan agar dalam pelaksanaan tugas, Kodam XV/Pattimura selalu diberikan kesuksesan, semakin solid dan dicintai rakyat.

Bagi yang beragama Islam, melakukan doa bersama di Masjid Al-Ijtihad Belakang Kota, yang diawali dengan membaca surat Yasin, kemudian tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Husaini Abdul Aziz Arby yang menyampaikan tentang, pentingnya ibadah Sunnah, dengan harapan dapat menjadi pencerahan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit kepada Allah SWT.

Sedangkan yang beragama Katolik melaksanakan ibadah bersama di Katedral St. Fransiskus Xaverius Ambon, Agama Kristen Protestan di Gereja Ignatius Slamet Riyadi belakang Kota dan Agama Hindu di Pura Sura Yudha Mandala Denkav 5/BLC.

Kegiatan doa bersama tersebut, tidak hanya dilakukan di wilayah Ambon saja, namun dilaksanakan secara serentak di seluruh Satuan jajaran Kodam XV/Pattimura, baik yang ada di Maluku maupun Maluku Utara.

Didalam doa bersama juga, di panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan harapan pelaksanaan Pemilukada di Wilayah Maluku maupun Maluku Utara dapat berjalan lancar, aman dan damai tanpa ada halangan suatu apapun. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!