Sekilas Info

Gubernur Maluku: Kondisi Pasien 01 di Ambon Membaik

PENGARAHAN – Gubernur Maluku Murad Ismail memberikan pengarahan sebelum melepas personel gabungan Polda Maluku bersama jajaran TNI dan Pemda untuk melakukan penyemprotan disinfektan serentak di Kota Ambon, Selasa (31/3/2020).

AMBON – Kondisi pasien 01 yang dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19) yang saat ini dirawat di RSUD Haulussy Ambon sudah menunjukkan kondisi membaik.

Hal itu diungkapkan Gubernur Maluku, Murad Ismail saat melepas rombongan penyemprotan disinfektan serentak di Kota Ambon yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Ambon, Selasa (31/3/2020).

"Sampai hari ini kondisi kesehatan pasien yang positif tersebut sudah membaik. Bahkan kondisi tenaga medis maupun paramedis yang menanganinya sejak pertama kali sudah kita cek ternyata semua negatif. Ini yang patut kita syukuri,” ungkapnya.

Gubernur juga menegaskan sejumlah langkah sudah diambilnya bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku termasuk maklumat.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Maluku yang ada di perantauan untuk tidak pulang kampung dulu kalau sayang kepada keluarga disini," tandasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!