Sekilas Info

Brimob Maluku Patroli Antisipasi Cuaca Buruk

AMBON, MalukuTerkini.com - Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan patroli guna mengantisipasi cuaca buruk di kawasan dermaga speedboat Desa Wayame, Ambon Minggu (28/11/2021).

Kegiatan patroli siaga pencarian dan pertolongan dilaksanakan guna mengantisipasi cuaca buruk yang terjadi akhir akhir ini seperti angin kencang, gelombang tinggi serta curah hujan yang deras sehingga antisipasi resiko terjadinya bencana alam.

Kompi 2 Batalyon A Pelopor sudah mempersiapkan tim siaga pencarian dan pertolongan yang dipimpin oleh Bripka Fandy selama 1x24 jam untuk selalu memonitor situasi dan perkembangan bencana alam yang sewaktu-waktu akan terjadi di wilayah Kota Ambon khususnya di Desa Poka dan Wayame serta sekitarnya.

Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu B Hawu Haba dalam keterangannya, Minggu (28/7/2021) menjelaskan patroli siaga pencarian dan pertolongan dilakukan guna mengantisipasi terjadinya bencana alam di wilayah Kota Ambon.

“Selain patroli, personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan serta jangan lupa memperhatikan protokol kesehatan agar selalu terhindar dari penularan Covid-19,” jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!