Sekilas Info

Pimpin Apel Perdana 2024, Ini Arahan Penjabat Wali Kota Ambon

AMBON, MalukuTerkini.com – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena memimpin apel perdana tahun 2024 bersama ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, yang berlangsung di Pattimura Park, Rabu (3/1/2024).

Wattimena dalam arahannya, mengatakan dengan kerjasama dan penuh semangat maka dapat melewati tahun 2023 dengan objektif, karena ada banyak hal-hal positif yang telah diperoleh oleh Pemkot Ambon.

"Keberhasilan kita bersama yang telah diukir menjadi catatan sejarah yang telah kita buat bersama. Dalam pidato akhir tahun yang saya sampaikan kemarin paling tidak sepanjang tahun 2023  dari kerja sama kita maka Pemkot  Ambon memperoleh 34 penghargaan baik dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat. Ini bukan keberhasilan satu orang tetapi kita semua," katanya.

Menurutnya, dari pencapaian-pencapaian positif yang telah diperoleh  masih juga terdapat banyak persoalan yang harus diteruskan bahkan harus dapat diselesaikan.

"Persoalan-persoalan dimaksud akan tetap terus ada bersama dengan kitam karena itu kemampuan kita untuk mengidentifikasi setiap persoalan itulah yang menjadi penting sebab dengan cara itu kita bisa menyelesaikan berbagai permasalahan persoalan yang masih terus kita hadapi," ungkapnya.

Ia berharap, tahun 2023 yang telah ditinggalkan dengan berbagai keberhasilan dan persoalan, kedepannya di tahun 2024 dapat melangkah maju dan terus menciptakan berprestasi. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!